Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

Spyzie

 Spyzie

aplikasi sadap hp android

Spyzie merupakan aplikasi yang sangat baik untuk dipakai menyadap HP. Aplikasi ini tersedia dalam versi berbayar dan versi trial yang dibagikan secara gratis yang memiliki setumpuk fitur dan fasilitas yang bermanfaat mengontrol HP jarak jauh.

Sedangkan untuk versi berbayar dari aplikasi ini kalian bisa memilih dua model pembayaran yaitu premium edition dan ultimate edition yang lebih mahal dibanding versi yang satunya. Yang membedakan dua versi berbayar ini ada pada kelengkapan fitur di dalamnya.

Untuk fitur lengkap. kalian bisa mengetahui semua panggilan baik masuk atau keluar dari HP yang disadap, bisa memantau aktivitas di jejaring sosial media, melacak posisi dengan GPS yang akurat, dan dapat mencermati kalender aktivitas dengan riwayat browsing dan bookmark.


Comments

Popular Posts