Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

Copy9

 

Copy9

aplikasi sadap hp android gratis selamanya

Copy9 menjadi salah satu aplikasi penyadap yang bisa menyimpan segala rekam jejak aktivitas target yang diinginkan. Selain itu aplikasi ini juga membekali dirinya dengan fitur untuk mengintai dan melacak obrolan atau pesan whatsapp.

Tak hanya bisa memantau, Copy9 juga bisa membaca beberapa pesan yang berupa pesan teks di HP dan juga pesan yang masuk di Facebook. Aplikasi ini merupakan solusi penyadapan dengan berbasis awan atau cloud.

Memakai basis cloud berarti data yang berhasil dipantau pertama akan dikirim menuju server sebelum diteruskan kepada kalian. Sehingga bisa dibilang jika Copy9 mempunyai banyak fitur lagi untuk melakukan penyadapan lebih lanjut.

Bahkan aplikasi ini bisa merekam segala panggilan suara baik masuk atau keluar di android yang sedang disadap.

Comments

Popular Posts