Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

Defragmentasi PC/Laptop

Hey sob, apakah kalian tahu apa itu defragmentasi pada PC/Laptop? di sini kita akan bahas sebuah toll default pada windows yang di gunakan untuk mengoptimalisasi PC/Laptop sobat. Sebelumnya, kita akan bahas apa itu fragmentasi, merupakan sebuah fenomena di ruang penyimpanan yang digunakan secara tidak efisien, menyebabkan pecahan-pecahan berkas sehingga mengurangi kapasitas penyimpanan, sehingga kinerja sistem menjadi tidak optimal. Oleh karenanya kita harus rutin mendefragmentasi PC/Laptop kesayangan kita agar selalu nyaman ketika sedang kita gunakan, sebenarnya dalam software yang di bahas pada postingan Software TuneUp 2009, software tersebut juga terdapat toll untuk mendefragmentasi tapi bagi sobat yang tidak suka mendownload ikuti aja tutorial berikut. Oke langsung aja sob, berikut mabro tech akan menjabarkannya.
  1. langkah pertama silahkan sobat klik start>all programs>accsesories>system tolls>disk defragmenter

  2. lalu silahkan sobat klik analyze disk atau bisa langsung degrament disks
  3. dan tinggal tunggu deh sob, o ya pastikan saat proses sedang berlangsung jangan sobat buka program apapun untuk kelancaran proses yang sedang berlangsung.
Oke sekian dulu sob postingan tentang Defragmentasi PC/Laptop jika sobat masih bingung silahkan komentar pada kolom di bawah.. 

Comments

Popular Posts