Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

Cara Shutdown PC Lain Untuk Menambah Kecepatan Internet

Siang waktu Yogyakarta sob ! kali kita akan membahas hal yang bisa di bilang picik ya (memang licik :v). pasti sobat sering kesel pas lagi hospotan eh koneksinya buruk mabro tech punya solusi nya ni dengan menshutdown PC lain untuk menambah kecepatan internet kita, tapi mohon untuk tidak disalahgunakan ya sob haha.. Langsung saja berikut tutorialnya
Okay, mari kita lihat langkah-langkahnya.
Langkah 1 : Pastikan komputer sobat terhubung dengan jaringan.
Langkah 2 : Buka Command Prompt atau bisa juga dengan klik run, ketikkan CMD. Maka akan terlihat seperti gambar berikut.
Langkah 3 : Ketik Shutdown -i di  Command Prompt dan akan terlihat kotak dailog seperti gambar di bawah ini.
Langkah 4 : Klik Add untuk menambah orang yang ingin kita matikan komputernya. Caranya masukan nama atau IP Adress orang.

Langkah 5 : Ada tiga pilihan Restart, Shutdown dan Annotate Unexpected Shutdown. Terserah sobat ingin pilih yang mana.
Langkah 6 : Tentukan waktu untuk menghidupkan kembali kompter orang. Pada Option pilih Other (Planned).
Langkah 7 : Ketik komentar sobat pada tabel Comment. Tulisan yang sobat ketik akan dibaca oleh orang yang ingin kita matikan komputernya. Contoh : 30 detik lagi komputer sobat akan rusak.
Langkah 8 : Klik Ok. dan selesai.....
Good Luck Sob !

Comments

Popular Posts