Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

Cara Meningkatkan Performa Windows 7


Cara Meningkatkan Performa Windows 7
Artikel kali ini mabro tech akan membahas mengenai cara meninkatkan performa windows 7. Banyak software yang bisa digunakan untuk meningkatan kinerja windows 7. Banyak dari antaranya tidak compatibel, bisa merusak Sistem Operasi, butuh memori untuk menjalankan service Utility ini, bahkan tidak bisa melindungi privasi ketika kita sedang online.
Secara default Windows 7 tersedia Utility yang bisa meningkatkan performa. Berikut mabro tech akan memberi tahu beberapa di antaranya :

1. Free Up Disk Spaces
Dengan disk Cleanup membantu kita memberikan free space harddisk bertambah. Kita bisa memilih file mana yang ingin kita hapus.
Tujuan Disk Cleanup:
-Menghapus temporary Internet files
-Menghapus files program download (seperti Microsoft ActiveX controls dan Java applets)
-Menghapus Recycle Bin
-Menghapus files Windows temporary seperti error reports
-Menghapus Windows Component – Optional
-Menghapus program-program install
-Menghapus restore points yang tidak digunakan dan shadows copies dari system restore

Tips: biasanya, File-file internet temporary mengambil paling banyak space karena menyimpan file cache pada saat surfing di internet menggunakan browser.
Menggunakan Disk Cleanup:

1.Klik Start – All Programs – Accessories – System Tools – Disk Cleanup.
Jika kita memiliki beberapa drive, kita mungkin akan diminta untuk menentukan drive mana yang ingin kita bersihkan.

Cara Meningkatkan Performa Windows 7


2. Di Disk Cleanup dialog box, kita bisa scroll memilih file-file mana yang ingin kita hapus. Disk Cleanup akan menjumlahkan berapa banyak free space yang tersedia.
3. ceklist / unceklist file-file yang ingin kamu hapus, kemudian klik OK
4. Ketika ada pesan konfirmasi file-file yang ingin kamu hapus, klik YES. Tunggu beberapa menit, setelah complete kemudian Disk Cleanup dialog box akan close, performa PC lumayan lebih baik.


2. Protect your computer against Spyware
Spyware mengumpulkan informasi pribadi tanpa memberi tahu sobat dan tanpa meminta izin. Dari situs web yang sobat kunjungi untuk username dan password, spyware dapat mengambil informasi rahasia sobat. Selain masalah privasi, spyware dapat menghambat kinerja komputer sobat. Untuk masalah ini bisa menggunakan Microsoft Security Essential dan PC safety scan from Windows Live OneCare yang dapat digunakan secara gratis.

3. ReadyBoost
Sebuah konsep baru di Windows Vista dan Windows 7 dalam menambahkan memori untuk sistem, dengan menggunakan flash memory non-volatile seperti flash drive USB atau kartu memori untuk meningkatkan kinerja tanpa harus menambah memori tambahan.
Menjalan ReadyBoost USB:
1. klik kanan USB drive – klik Properties – Pilih Tab ReadyBoost
Cara Meningkatkan Performa Windows 7
2. Pilih radio button Use this device, tentukan berapa kapasitas USB kita untuk dijadikan ReadyBoost USB.
3. Pilih Apply


sekian dulu sob tutorial tentang Cara Meningkatkan Performa Windows 7
Semoga Berhasil sob !





Comments

Popular Posts