Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

Cara Main Game Multiplayer Dengan Wifi

Bermain game multiplayer memang asik sob, tapi terkadang membutuhkan jaringan yang terkoneksi antar PC/Laptop yang dipakai untuk bermain game dan pada umumnya mereka yang bermain game multiplayer memakan kabel LAN agar terkoneksi. Ternyata ada cara lain yang tidak merepotkan sob, yakni dengan meggunakan koneksi wifi. Dan postingan kali ini mabro tech akan memberitahukan cara nya. Seperti biasa langsung cekidot..
  1. Yang perama dan paling utama pastikan PC/Laptop sobat dalam kondisi hidup ( :v ) serta sudah support wifi
  2. Kemudian sobat buka control panel>network and internet>network and sharing center
  3. Buat network baru dengan mengklik set up new connection or network
    cara main game multiplayer dengan wifi
  4. Kemudian akan muncuul tab berikut, scroll sampai ketemu pilihan koneksi Set up wireless adhoc bla bla bla. Koneksi adhoc adalah koneksi antar komputer sehingga memungkinkan pembuatan jaringan berbasiskan Wi-Fi dan klik next.
    Cara Main Game Multiplayer Dengan Wifi
  5. Setelah itu silahkan isi nama network yang ingin dibuat beserta securitynya sob.
  6. Selesai deh, tinggal atur aja PC/Laptopnya
Sekian dulu sob postingan mengenani Cara Main Game Multiplayer Dengan Wifi

Comments

Popular Posts