Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

Cara Hack Menggunakan CMD

Dalam tutorial ini Anda akan mempelajari beberapa kode dasar dan trik di cmd ( command prompt ). Ini hanyalah pembelajaran untuk menggunakan cmd dasar networking & jangan disalah gunakan karena menurut tehnik ini hanya sebagai pembelajaran saja.
 
cmd.exe adalah baris perintah penerjemah pada OS/2, Windows CE dan Windows NT berbasis sistem operasi (termasukWindows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows Server 2003 dan Windows Server 2008). Ini merupakan analog dari COMMAND.COM dalam MS-DOS dan sistem Windows 9x atau dari Unix shell yang digunakan pada sistem Unix-like.
Command Prompt (executable cmd.exe adalah command-line interpreter yang disediakan Microsoft pada OS / 2,Windows CE dan pada sistem operasi Windows NT-based (termasuk Windows, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista,Windows 7, Windows Server 2003 dan Windows Server 2008). Ini adalah analog COMMAND.COM dalam MS-DOS danWindows 9x (di mana hal itu disebut MS-DOS Prompt), sistem, atau Unix Shell digunakan pada sistem Unix-like.
 Oke langsung saja ke langkah berikut, 
 
Langkah 1 : Membuka CMD :Starmenu/search/cmd 
  

Langkah 2 : Mulai melakukan perintah / ping
:ping website/target
contoh :ping www.facebook.com
Perintah ping membantu untuk memverifikasi konektivitas IP-Level. Anda dapat menggunakan ping untuk mengirim permintaan echo ICMP kenama host target atau alamat IP. Gunakan ping setiap kali untuk anda perlu saat memverifikasi bahwa komputer host dapat terhubung ke jaringan TCP/IP.
Langkah 3 : Melakukan tracert
:tracert website/target
contoh :tracert www.facebook.com
Perintah tracert untuk menentukan jalur packet IP yang telah diambil untuk mencapai tujuan. Anda dapat melakukan perintah ini dengan mengetikkan tracert ipaddress/hostname pada prompt perintah.
Langkah 4 : Mencari alamat IP
:net view
Perintah net view ini berguna untuk menampilkan semua alamat IP yg tehubung & terjangkau.
Langkah 5 : Mematikan komputer
:shutdown -i
 Perintah ini untuk mematikan komputer dengan menggunakan user / alamat ip komputer. Dengan mengetikkan perintah ini pada prompt perintah dapat langsung me-remote sebuah komputer  dengan jarak tertentu.





Langkah 6 : Me-remote komputer
:setelah melakukan perintah "shutdown -i" akan teralihkan ke program Remote Shutdown Dialog
Dengan program itu kita akan melakukan remote computer dengan jarak tertentu. Dengan mengklik "add" anda dapat men shutdown komputer lain.















Itulah cara menggunakan CMD dengan perintah pada prompt sederhana.

Command prompt adalah sebuah perintah berbasis DOS pada Windows OS (windows xp, windows 7) untuk memudahkan user berinteraksi  dengan computer baik secara Online ataupun offline, untuk membantu atau sebagai alat bantu compiler dari berbagai baris perintah yang dimasukkan oleh user. Command prompt ini sering juga di salah gunakan oleh para cracker, dalam menjalankan aksinya. Sebagai contoh penggunaan command prompt adalah untuk mendeteksi virus, pemisahan virus, file induk virus hanya  dengan perintah ATTRIB, dan lain sebagainya, Oleh sebaba itu untuk pengetahuan sobat yang suka berkomputer ria harus tahu sedikit banyak tentang perintah command prompt ini.

Comments

Popular Posts