Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

Trik Membuat Folder Tanpa Nama

Folder


Dalam postingan kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana caranya membuat folder tanpa nama di Windows. Pada dasarnya, anda tidak dapat membuat folder tanpa nama dalam Windows. Namun dengan trik ini, anda akan bisa membuatnya. Sekedar catatan, trik ini hanya bekerja pada sistem operasi Windows. So, mari kita mulai dengan sesuatu yang sederhana...

Langkah-langkah Membuat Folder tanpa Nama

Sebelum anda menerapkan trik ini, cobalah terlebih dahulu membuat sebuah folder dengan cara yang biasa. Saya dapat memprediksi bahwa anda akan selalu gagal membuat folder tanpa nama. Di bawah ini adalah screenshot dari folder sebelum dan setelah menerapkan trik menarik ini.

Nameless Folder


1. Buat sebuah Folder baru di Desktop atau di mana saja yang anda suka, dengan cara klik kanan, lalu pilih New, kemudian pilih Folder.

2. Klik kanan pada Folder tersebut kemudian pilih Rename.

3. Hapus tulisan "New Folder".

4. Sekarang tekan dan tahan tombol Alt dan ketik 255 dengan menggunakan numeric pad (tombol-tombol angka yang terdapat pada bagian kanan keyboard). Jika anda menggunakan laptop, anda perlu mengaktifkan Num Lock terlebih dahulu dengan menekan Fn+Num Lk, kemudian ketik 255 dengan menggunakan tombol-tombol abjad yang memiliki angka-angka dalam ukuran kecil pada keyboard anda (biasanya angka-angka tersebut tidak berwarna putih)

5. Lepaskan tombol Alt dan tekan Enter.

6. Selesai! Anda baru saja membuat sebuah folder tanpa nama.

EKSPLORASI LEBIH LANJUT: Setelah anda membuat folder tanpa nama, sekarang mari kita ubah ikonnya dengan langkah-langkah sebagai berikut: Klik kanan Folder tersebut kemudian pilih Properties. Lalu pilih Customize dilanjutkan dengan mengklik tombol Change Icon. Carilah sebuah ikon yang hanya menampilkan ruang kosong kemudian pilih OK. Selamat!!! Sekarang anda telah berhasil membuat sebuah folder tanpa nama sekaligus tanpa ikon. 

Untuk membuka sebuah folder tanpa nama dan ikon, silahkan klik Desktop atau Folder di mana anda menyimpan folder tersebut, kemudian tekan dan tahan tombol Alt dan ketik 255 lalu diakhiri dengan menekan Enter (CATATAN: Untuk membuka sebuah folder tanpa nama, Num Lock harus dalam keadaan aktif).

Comments

Popular Posts