Skip to main content

Featured

Cara Hack FB Di Termux (panduan lengkap)

   Bisa kalian lihat pada gambar di atas, kata sandi dari akun facebook yang berhasil dihack adalah kombinasi nama+angka dan kata-kata populer seperti indonesia, sayang, doraemon, dll. Nah, apakah kalian ingin mencoba? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca. Cara Kerja Termux Dalam Menghack Akun Facebook Pertama akan saya tunjukan dulu cara kerjanya. Jadi aplikasi termux akan menemukan sebuah kata sandi akun facebook dengan cara bruteforce.     brute force adalah upaya mendapatkan akses sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan. Contoh kasus: Misalnya akun facebook Tanonim memakai kata sandi omcyber123. Maka agar hack berhasil, kita harus mencantumkan kata sandi omcyber123 pada file wordlist. Wordlist ini adalah file yang berisi tebakan kata sandi untuk proses bruteforce. File ini bisa dibuat manual/otomatis di termux. Kemudian kita tinggal mengoperasikan termux untuk melakukan bruteforce terhadap akun facebook Tanonim dengan file wordlist. Intinya jika tebakan

Cara Mempercepat Kecepatan Internet Dengan Cmd

Hey sob, pasti kalian tahu apa itu cmd (command prompt). disini saya akan membahas tentang Cara Mempercepat Kecepatan Internet Dengan Cmd cmd merupakan aplikasi baris perintah (Command Line Interpreter)  yaitu aplikasi yang mampu mengeksekusi perintah ke sistem operasi komputer  anda terutama pengguna sistem operasi windows. Nah, kali ini mabro tech akan memberi salah satu kegunaan cmd yaitu untuk mempercepat kecepatan internet kita. Prinsip kerjanya dengan menyedot bandwit komputer lain yang terhubung dalam jaringan. 

yuk Langsung saja sob simak bagaimana Cara Mempercepat Kecepatan Internet Dengan Cmd.

  1. Buka comand prompt dengan menekan tombol start + R
  2. Ketik cmd > enter
    Cara Mempercepat Kecepatan Internet Dengan Cmd
  3. Lalu akan muncul jendela cmd berikut
    Cara Mempercepat Kecepatan Internet Dengan Cmd
  4. Ketik IPCONFIG/ALL > enter > akan muncul daftar semua IP seperti pada gambar paling bawah dari tutorial kali ini
    Cara Mempercepat Kecepatan Internet Dengan Cmd
  5. DNS Server > Cari DNS Server seperti yang ada garis bawahnya yaitu 192.168.88.1
    Kemudian ketik PING -L 1500 192.168.88.1 -T > enter
  6. Kalau berhasil akan tampak seperti pada gambar dibawah ini (jangan diclose, cukup diminimize aja).
Catatan :
  1. DNS Server yang ada pada contoh ini 192.168.88.1  adalah DNS contoh yang mabro  tech gunakan. Jadi pastinya beda dengan punya kalian nanti.
  2. Angka 1500 yang digaris kuning sifatnya tidak statis (tetap) ini variabel yang dapat diubah-ubah sesuai dengan kecepatan kebutuhan internet sobat. Semakin besar angkanya semakin cepat.
  3. Kalau gagal, perintahnya coba diketik pake hurup kecil semua.
demikian yang dapat mabro tech jelaskan tentang Cara Mempercepat Kecepatan Internet Dengan Cmd
Good Luck sob !

    Comments

    Popular Posts